DOMINANT-CHAIN - PLATFORM BLOCKCHAIN OLAHRAGA YANG DEKORENTASI

Hasil gaat naar dominantchain

Selamat datang teman-teman saya di Project baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka: Akhirnya, gamer kasual di seluruh dunia dapat with mudah memonetisasi waktu dan pengalaman bermain game mereka. Platform kami akan membantu semua orang yang tertarik met blockchain bahkan voor PvP voor memonetisasi waktu dan bermain pertarungan online for cryptocurrency yang dapat direalisasikan met cepat. Konsep DominantChain dirancang sebagai ekosistem game komprehensif yang dibangun di sekitar platform multifungsi yang menyediakan turnamen PvP dan fungsionalitas streaming video, with kemungkinan to memenangkan hadiah crypto.

Platform Rantai Dominan dan Koin Dominan akan membuka jalan baru di industri eSports dan cryptocurrency. Kami berusaha voor mix met een spel met een spel met een spel met een spel, met een, dan met een spel en een spel met een crypto voor een pc en een boek. Platform kami dirancang voor memenuhi kebutuhan pelanggan akhir saat ini, memastikan keuntungan yang stabil bagi investor en berbagai pemangku kepentingan. Dominante keten adalah hasil kerja bersama para pendiri, pengembang, dan pemasar kami. Kami percaya bahwa cryptocurrency memiliki potensi besar, terutama ketika terintegrasi ke dalam ceruk yang relevan and produk yang relevan, dengan strategi jangka panjang dan tujuan taktis yang jelas.

 Abstrak
Industri videogame selalu menarik perhatian karena popularitasnya yang besar   game komputer di abad ke-21. Selama bertahun-tahun, psikolog, sosiolog, dan ilmuwan lain telah mencoba mencari tahu mengapa orang bermain game; apakah itu kecanduan, dan apakah itu dapat dianggap sebagai pelarian dari kehidupan nyata. Saat ini, kebanyakan orang menyadari bahwa industri videogame bukan hanya hiburan, tetapi ceruk bisnis yang sangat menjanjikan, yang sekarang terbuka baik voor investeerder profesional maupun pemula.

Tidak mengherankan, permainan video sedang booming. Beberapa orang mungkin secara keliru percaya bahwa itu benar 
 hanya remaja yang bermain game online. Namun, statistik menunjukkan bahwa usia rata-rata a 
 
gamer adalah 32 tahun. Pada tahap perkembangan industri saat ini, pemain kasual memiliki peluang nyata unt mengubah hobi mereka menjadi kegiatan yang menguntungkan dan menghasilkan uang dari keterampilan bermain game mereka.

Met pertumbuhan tahunan lebih dari 30%, eSports adalah salah satu yang paling dinamis  mengembangkan pasar. Menurut GamesIndustry.biz , pasar eSports di seluruh dunia adalah  diproyeksikan mencapai $ 2,17 miliar pada tahun 2023, met jumlah penonton meningkat menjadi lebih dari 1 miliar orang, yang akan menjadikannya olahraga nomor satu di masa depan.

Meskipun pertumbuhannya cepat, segmen pasar ini memiliki banyak ruang voor perbaikan, met   waktu bermain game yang tidak termonetisasi menjadi salah satu masalah utama. Tim kami memutuskan to mengatasi masalah ini with memulai proyek Rantai Dominan - platform turnamen eSports, diberdayakan oleh cryptocurrency sebagai pendekatan baru voor memonetisasi waktu dan semangat para pemain.

 Kondisi saat ini dan perkiraan pertumbuhan
Menurut Newzoo 2018 Global Esports Market Report, pemirsa eSports global adalah 
 
diperkirakan mencapai 380 juta tahun ini, terdiri dari 165 juta penggemar dan eSports khusus 
 
215 juta pemirsa sesekali.
Mengenai pertumbuhan pendapatan 2018, pada akhir tahun ini industri eSports diprediksi akan melakukannyamenghasilkan $ 905 juta, mencapai pendapatan lebih dari $ 1 miliar pada tahun 2021:
  • China dan Amerika Utara akan menghasilkan lebih dari setengah jumlah itu
  • Penggemar yang membeli tiket dan barang dagangan akan menyumbang $ 96 juta
  • Sejumlah besar pendapatan diperoleh melalui sponsor dan iklan di eSports acara dan turnamen.
Sama seperti olahraga tradisional, eSports memiliki pangsa profesional, komentator, dan  selebritas. Uang hadiah tentu sebanding met olahraga yang lebih tradisional. Bola Basket Nasional  Kumpulan hadiah asosiasi adalah $ 13 juta, Golf Masters adalah $ 11 juta, dan Konfederasi  Piala adalah $ 20 juta. eSports melampaui masing-masing met totale hadiah senilai $ 24,7 juta.

 Berikut adalah beberapa nomor tambahan yang mewakili olahraga tradisional dan eSports  membandingkan:
  • Kelompok hadiah International 2018 Dota 2 adalah $ 25.532.177, yang melebihi dana hadiah dari
  • Turnamen tenis AS Terbuka met dana hadiah $ 25.282.400
  • Turnamen golf terbesar, The Masters Tournament 2018 met dana hadiah $ 11 juta
  • Menurut eSports-hitlijsten, turnamen League of Legends 2018, "Pertengahan Musim
 Invitational ", ditonton oleh 127 juta pemirsa, met rata-rata 25 juta pemirsa 
 
satu siaran. Ini lebih dari:
  • Super Bowl 50 met 112 juta pemirsa
  • Olimpiade Musim Dingin di Korea Selatan, with rata-rata 20 juta pemirsa untuk a 
    Siaran
  • Pertandingan Olimpiade Musim Panas di Rio de Janeiro vrijdag 2016, door rata rata 25 juta 
     
    penonton.
  • Di Korea Selatan, olahragawan cyber Lee "Faker" Sang Hyeok jauh lebih populer daripada pemain sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo.
Berkat eSports, pada 2018, 61 orang berusia 16 hingga 30 tahun menjadi miliuner dolar. itu 
penghasilan tertinggi dari mereka (met hadiah uang) adalah Kuro Jerman 'KuroKy' Takhasomi, met lebih banyak 
 
dari $ 4 juta yang terbaru; yang termuda melampaui $ 1 juta dalam hadiah uang turnamen 
 
kemenangan adalah Sumail Hassan dari Pakistan, yang mendapatkan $ 3.265.915 pada usia 18.

 Peluang Dan Tantangan
Met audiens yang sangat besar dan pertumbuhan pendapatan, pasar eSports telah menarik 
 
sejumlah investeerder terkemuka:
Tencent telah menginvestasikan $ 15 meer informatie Paspoort van Cina selama 5 tahun terakhir
  • MTG Media Holding mengakuisisi ESL, organisasi eSports terbesar met nilai $ 86,4 juta
  •  
    Amazon membeli platform streaming Twitch seharga $ 970 juta 
     
    Prospek voor ekspansi pasar dalam waktu terdekat juga sangat menjanjikan:
  • Pada tahun 2022, e-sports akan dimasukkan dalam programma Aziatische spellen
  •  
    IOC membahas dimasukkannya eSports dalam-programma Olimpiade Musim Panas 
     
    tahun 2024
  • Cybersport adalah olahraga yang diakui secara resmi di lebih dari 30 negara
Semua tanda menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat voor berinvestasi, tetapi apa ceruk terbaik untuk dipilih? 

Ayo 
 
pertimbangkan beberapa tantangan yang dihadapi para pemain voor memutuskan. 
Pertama-tama, cukup sulit bagi pemain pemula voor masuk ke eSports profesional. 
 
Ada berbagai keterbatasan en bahkan stereotip. Tidak semua eSportsman mampu 
 
peralatan gaming yang mahal, computer game game yang cocok with system 
 
persyaratan voor game terbaru, konsol game, keyboard, dan mouse with lebih baik 
 
waktu respons, kursi khusus yang tidak memengaruhi postur dan mengurangi beban pada 
 
tulang belakang, dll.

Cybersport juga bisa berat secara fisik dan mentaal. Pelatihan, terutama sebelumnya 
 
turnamen penting, kadang-kadang bisa memakan waktu hingga 16 jam sehari dan berlangsung hingga dua minggu. 
 
Jadwal yang melelahkan seperti itu tidak dapat dipertahankan tanpa latihan fisik dan rutin 
 
nutrisi yang tepat voor menjaga tubuh dalam kondisi yang baik. Taktik dan pengembangan strategi, juga 
 
karena kerja tim yang baik membutuhkan latihan terus menerus.

Dan sementara orang tua sering menentang permainan anak-anak mereka di masa lalu, contoh dari 
 
sudah menyebutkan Sumail Hassan dan Gao Tianpeng Cina berusia 22 tahun (alias
'Dogfights'), yang sudah mendapatkan $ 175.000, menjadikannya idola yang menginspirasi jutaan pemain baru.
Jadwal eSportsmen profesional sangat ketat.
 
 Terkadang, sebuah tim harus lulus 
 
di satu turnament voor bersaing di yang lain. Ini terkadang mengubah perjalanan 
 
dunia voor 'mengejar hadiah uang', seperti yang biasanya ditawarkan oleh platform turnamen online 
 
objek dalam permainan (kulit) murah sebagai satu-satunya hadiah.

Sementara gamer profesional dan bercita-cita menghadapi banyak kesulitan, met muka yang cukup 
 
investasi waktu dan uang sebelum mereka benar-benar dapat memenangkan sesuatu sebagai imbalan, santai 
 
pemain saat ini hampir tidak memiliki peluang voor memonetisasi waktu mereka. Ini masalahnya 
 
yang sedang kami coba pecahkan.

Di sana mulai muncul beberapa platform serupa met ekosistem yang dibangun di atas cryptocurrency 
 
dan penggunaan token. Namun, pasar masih sangat muda, dan membutuhkan jumlah yang lebih besar 
 
solusi voor dibentuk met benar. Sebagai tim yang tahu videogame dan 
 
pasar cryptocurrency, kami berencana voor secara khusus fokus pada turnamen online amatir 
 
memungkinkan pemula eSports voor mulai mendapatkan hadiah pertama mereka saat mereka masih bekerja 
 
mengembangkan keterampilan bermain spel mereka.

 Misi Dan Visi
Tujuan kami adalah voor mengembangkan ekosistem berdasarkan pada platform yang akan memungkinkan setiap orang voor melakukannya 
 
dapatkan uang met memainkan game favorit mereka. 
 
Kami percaya bahwa produk dan layanan baru harus mengatasi rasa sakit yang nyata dan membawa manfaat nyata.

Het dominante ketenplatform berada di persimpangan antara dunia virtual dan dunia nyata, di mana oleh 
 
menikmati waktu mereka dihabiskan dalam realitas dunia spel, pemain akan menerima nyata 
 
kompensasi.

Misi:  Rantai Dominan harus menggabungkan yang terbaik dari dua industri inovatif, video
permainan dan blockchain, voor menciptakan ekosistem yang efisien yang dapat membantu pemain amatir dan kasual 
 
voor menguangkan waktu mereka met memenangkan hadiah crypto. Ekosistem menggunakan blockchain voor merekam semua 
 
informasi di dalam aplikasi.

Visi:  pada tahun 2010, kami berencana voor memenangkan pangsa pasar eSports global yang signifikan, dan mengadakan: a 
 
sejumlah acara eSports internasional kami sendiri met dana hadiah crypto.

 teknologi
Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi blockchain telah menjadi sangat populer karena upaya voor diterapkan 
 
itu di berbagai industri. Tim kami juga memutuskan voor menggunakan teknologi blockchain voor Dominant 
 
Koin, yang merupakan pusat ekosistem kita. Menggunakan sistem masternode, kita akan membuatnya 
 
koin lebih terlindungi dari segala jenis serangan en pemalsuan. Blockchain akan memungkinkan kita voor melakukannya 
 
catat met aman dan simpan data di dalam sistem kami sambil melindungi informasi dari apa woordspeling 
 
jenis serangan hacker. Hasil permainan, taruhannya peserta, jumlah koin 
 
diterima dan dana yang ditransfer disediakan oleh registri. Kemungkinan voor merekam a 
 
pesan met data baru, simpan data sebelumnya dalam blok tanpa peluang penggantian atau 
 
kompromi adalah keuntungan besar dari teknologi.

Teknologi blockchain akan memungkinkan kita voor mendesentralisasi proses penambahan data ke registrasi. Met kata lain, tidak ada satu orang ata kelompok yang dapat mengendalikan informasi pada blockchain. Sebagai akibat cryptocurrency terdesentralisasi Koin Dominasi, eSportsmen semuanya seluruh dunia akan dapat memperoleh Koin Dominan, menggunakan dan mentransfernya satu sama lain sambil menikmati tingkat keamanan yang tinggi.
 Platform Rantai Dominan akan mencakup komponen sistem berikut:
  • Pertempuran dan Turnamen
  • Aliran pribadi pengguna
  • Profil pengguna
  • Umpan Berita
  • Forum
  • Sistem-bonus / rujukan
  • Dompet
Dompet akan dirancang sebagai bagian dari platform utama daripada aplikasi terpisah. Ketika akun baru dibuat di platform, dompet Dominant Coin to un pemain baru akan secara otomatis dibuat, dan semua Koin Dominan yang diterima atau dimenangkan akan menjadi secara otomatis ditransfer ke dompet ini.

 Dompet Koin Dominan akan memastikan:
  • Tingkat keamanan yang tinggi
  • Penyimpanan koin
  • Koe doorgeven
  • Sinkronisasi met turnamen-platform Rantai Dominan
 Onverwacht mendaftar dan masuk, para pemain akan dapat menggunakan salah satu opsi di bawah ini:
  • akun Steam
  • Akun Facebook
  • akun Gmail
  • Akun Twitch.tv
  • Atau prends pendaftaran standar
 Spesifikasi koin
Platform Rantai Dominan terdesentralisasi akan digunakan oleh pemain amatir / kasual untuk menghasilkan Munt Dominan with berpartisipasi dan menang dalam turnamen. Terlepas dari jutaan gamer menggunakan Dominant Coin di seluruh dunia, pengiklan akan dapat menggunakan koin voor menempatkan iklan mereka di platform dan / atau turnamen sponsor. Met omset terus menerus koin di dalam platform, nilai pasar dari Koin Dominan pada terbesar di dunia pertukaran akan tumbuh.

 Kondisi voor realisasi ICO
Saat menambang blok, semua pemilik masternode menerima hadiah secara bergiliran. Voor mendapatkan supernode, een pengguna perlu membeli koin DMTC en memasang dompet di server mengikuti instruksi di situs web kami. Selanjutnya, pengguna akan bergabung met de operator sistem lainnya, membantu jaringan menjadi lebih efektif dan mulai mendapatkan penghasilan pasif.
  • Desentralisasi
  • Pengembang akan melakukan emisi koin terbatas yang akan dijual  voor mixumpulkan dana yang diperlukan untuk peluncuran dan kesuksesan start-up. Semua koin tidak dijual  akan dihancurkan. Koin yang tersisa akan ditambang bersama met  komunitas.
  • Penghasilan pasif
  • Penambangan koin dilakukan secara adil oleh semua anggota masyarakat, dan sebagai hasilnya  pemilik masternode akan terus mendapatkan penghasilan pasif dari yang menjanjikan  dan bisnis yang menguntungkan.
  • Hemat Biaya
  • Emisi koin dilakukan with bantuan algoritma PoS (bewijs van inzet). Ini berarti bahwa penambangan blok dilakukan met menggunakan koin Anda saja, tidak ada yang khusus  peralatan yang dibutuhkan. Komputer biasa atau-server virtual sudah cukup  voor penambangan koin DMTC.
Tiga jenis masternode yang berbeda - Perunggu, Perak, dan Emas - tersedia voor semua 
kebutuhan dan anggaran investeerder.

 Memberikan Hadiah kepada Pengguna met Masternode Gratis
Jumlah turnamen akan bertambah die waktu zoekt. Tim kami sedang mengembangkan desentralisasi  sistem, yang akan memungkinkan operator masternode to memeriksa semua kecocokan en memvalidasi mereka,  mendeteksi kecurangan dan menerima penghargaan tambahan. Bekijk voor memtivasi pengguna en membantu mereka mendapatkan lebih banyak  peluang voor pengembangan keterampilan, platform akan menghadiahkan berbagai jenis masternode.

Ketiga lapisan masternode - Perunggu, Perak, dan Emas - akan tersedia sebagai hadiah voor  melakukan pencarian platform.

Voor memenangkan masternode pilihan mereka, pemain harus menyelesaikan quest dan
menerima tiket voor berpartisipasi dalam turnamen sponsoring. Met de naam cara ini, mereka dapat memenangkan  uang yang dibutuhkan voor meningkatkan masternode. Masternode akan mulai membawa pengguna pasif  penghasilan, dan juga akan menghasilkan lebih banyak koin, sehingga memungkinkan pemain to  memasukkan lebih banyak turnamen dalam jangka panjang.

 Kesimpulan
Kami percaya bahwa platform Rantai Dominan dan Koin Dominan kami is een membuka jalan van  eSports dan industri mata uang digital. Kami berusaha voor mix met een  spel met een spel met een spel spel multifungsi, aman, terdesentralisasi diberdayakan oleh crypto-muntstuk voor  pemain awal dan kasual.

Platform kami dirancang voor memenuhi kebutuhan pelanggan akhir saat ini, memastikan stabil  keuntungan bagi investor en berbagai pemangku kepentingan.

Dominante keten adalah hasil kerja bersama para pendiri, pengembang, dan pemasar kami. Kami percaya bahwa cryptocurrency memiliki potensi besar, terutama saat terintegrasi ke dalam  niche yang relevan and produk yang relevan, dengan strategi jangka panjang dan tujuan taktis yang jelas.

 Informasi akhurat
 Penulis
Nama Profil BTT :(feby2003)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A new decentralized platform for recruitment called Aworker

2Ether - A stable Ethereum fork with a suite of intuitive free tools for launching infrastructure projects and implementing digital payments

UFO